Minggu, 15 Oktober 2017

Highschool Life #DiaryTime

Hai semua. Ini udah 3 bulan lebih kita kembali ke aktifitas sekolah bukan? Dan yaa, aku sudah SMA wkwk XD Jenjang pendidikan yang katanya masa-masa paling indah? Banyak juga blogger lain yang masuk SMA kan? wkwk dan aku tau mereka hiatus juga sama kayak aku wkwk. /too much wkwk ok stop that/ 

So, in this post aku pengen share Kehidupan SMA aku yang baru berjalan 3 bulan lebih, keep reading<3 


Sabtu, 10 Juni 2017

5 Pelajaran di 1 Tahun Terakhir #DiaryTime



 Hai semua! omg ini udah lama banget dari pos blog aku yang terakhir wkwk. Rasanya bener-bener lama gak ngunjungin blog, ya karena satu-dua hal yang bener-bener bikin males. Selain spot tempat laptop berubah juga tampilan blogger yang ganti, itu bikin aku males nulis duluan wkwk.

 Nah, karena seseorang di gc blogger ngechat "kok pada jarang nge-blog?" dan terketuklah pintu hatiku untuk menulis wkwk /apa banget/ 

 Kali ini judulnya "5 Pelajaran di 1 Tahun Terakhir"

Sabtu, 21 Januari 2017

Sekolah 2017 #DiaryTime

Hai!
 Lama banget rasanya gak ngunjungin blog. Akhir tahun 2016 pun enggak main laptop sama sekali *yang bener-bener main gitu ya, kalau megang sih tetep* Dan gak ada niat buat post sesuatu sama sekali. Well 2017 ini, kelas 9 angkatan 2016/2017 mulai ujian. Jadi, mari kita bahas tentang sekolah.

Minggu, 13 November 2016

Sendiri Malam Minggu #DiaryTime

*pict nyusul ea
 Seharian di depan laptop pas hari Minggu, biasa aja kan? Tapi, enggak buat aku yang stress di depan laptop ngerjain tugas. Hellowww /lebay amat/ hari gini ngerjain tugas hari Minggu? YAK! Aku HARUS nyicil ngerjain tugas dari pagi buat hari besok 'Senin.'

 Beberapa bulan ini aku udah gak terlalu mengenal yang namanya 'Minggu rehat' Entah ada kegiatan, tugas kelompok, pr, tugas rumahan yang biasa aku kerjain cuman 1 bulan sekali /bener-bener bersihin kamar sampai seluk beluk, karena cuci baju itu 1 minggu 1x/

 Well, di tengah ke gabutan ngerjain tugas yang ternyata /baru kutau/ gak di kumpul besok itu ); lahir lah ketikan tentang jomblo ini :) Here we go...

Minggu, 30 Oktober 2016

Navigation Bar Like Mine

Hi semua~~~
 Aku ngepos lagi hari ini. Di chatbox ada -atcha- yang nanya gimana cara aku bikin navi kayak gitu. Jadi aku bikin tutorialnya XD

Sabtu, 29 Oktober 2016

Back #DiaryTime

Hiyaaaa/o\ Akhirnya serius ngetik walau dengan hal random. Aku lagi bener-bener stuck sama list blog post ku. Gatau kenapa rasanya lagi malas aja ngepost tentang hal-hal yang udah ada temanya. Dan aku sekarang udah nulis 1 bulan 1 kali ya XD

Rabu, 14 September 2016

Hari Raya Qurban




 Hai! Apa kabar? :D Lama banget rasanya gak posting di blog. Aku mau ngucapin Selamat Hari Raya Qurban :D (qurban sapi aja ya, jangan perasaan:’v-paan banget nih-) Jadi, apa maknanya Hari Raya Qurban? Kalau Idul Fitri kan merayakan kemenangan setelah sebulan berpuasa, tapi kalau hari raya qurban?