Back #DiaryTime

by - 05.02

Hiyaaaa/o\ Akhirnya serius ngetik walau dengan hal random. Aku lagi bener-bener stuck sama list blog post ku. Gatau kenapa rasanya lagi malas aja ngepost tentang hal-hal yang udah ada temanya. Dan aku sekarang udah nulis 1 bulan 1 kali ya XD

 Aku gak bisa bener-bener ninggalin blogger. Jadi, dalam seminggu aku pasti ada ngecek blog atau update-an dari teman-teman. Ya, walaupun aku tau, aku udah gak seaktif dulu blogwalking sana sini terus baca sana sini.

  Hal-hal 'menarik' yang aku jalanin di kehidupan sehari-hari selalu pengen aku bagiin di blog. Cuman, namanya ide kalau gak cepet ditulis ya hilang. Kadang juga niat udah ada tapi rasa malasnya datang. Hal yang aku lakuin cuman nunggu. Nunggu semangat datang lagi.

 Akhir-akhir ini juga banyak banget kegiatan di kehidupan nyata. Setiap minggu aku selalu cerita dan nanya sama temen, "kenapa sih kelas 9 ini capek banget ya?"

 Ngeluh. Aku selalu ngeluh, tapi tetep ngejalanin. Berusaha santai. Ngeluh emang gak nyelesaiin masalah, tapi ngeluh mengekspresikan perasaanku.

 Badanku yang udah gak tahan kayak dulu, seharian main di depan laptop, juga ganggu aktifitas satu ini. Tapi balik lagi ke paragraf kedua, kalau aku gak bisa bener-bener ninggalin blogger.

 Kedepannya aku gak tau bakal tetap nulis atau enggak, mengingat kelas 9 ini belajar-mengajarnya dipercepat. Tapi aku selalu usahain minimal 1 pos perbulan. Walau aku tau pembaca di sini juga cuman paling 1-5 orang :'v

 p.s untuk kalian yang belum terlalu sibuk, bisa kali balik lagi nge-blog :'v Aku sedih. Kadang bisa sampai 2-4 hari baru ada update-an dari blog-blog yang aku follow :'v

Udah deh, makasih ya<3

p.s.s perasaanku yang dulu kembali<3 wb my feel XD wkwkw

You May Also Like

0 komentar