Quarantine Day(s) //Life Update

by - 06.59

OMG IT'S SUCH A LONG TIME GAIS OMG! wkwk lebay banget aku haha. Let's do some life update, shall we?

Uhuk jadi ya gitu sekarang lagi quarantine-kan lagi ada covid -19 hmmm terus aku lulus jalur corona wkwk angkatan corona nih hiya-hiya wkwk. Terus apalagi yaa ughhh bingung kita bagi beberapa bagian aja deh ok?

1. Pendidikan

Hmm ngomong-ngomong masalah pendidikan sesuai apa yang aku bilang di atas itu iya aku jadi lulus angkatan corona. W/o ujian-ujian, perpisahan, kelulusan wkwk sad? a little bit sih soalnya aku udah beli banyak gitu polaroid sama kamera analog. Terus aku gak masuk pemeringkatan sekolah kemarin pas SNMPTN sedihhhhhhhhhhhh puolllll huhuhu karena NISN-nya error kata guru BK ku, terus juga aku gak ikut SPAN PTKIN soalnya aku ga pengen masuk jurusan-jurusan agama. Ya gitu deh jadi aku salah satu pejuang UTBK nih hehe, apalagi ya ohh iyaa aku ada ig khusus studygram gitu wkwk @ann.slyth cari aja ya di instagram mind to dm<3 karena that's my secret acc wkwk

2. Circle

Akhir kelas 11 adalah a little bit rough moment yah something like that. Tiba-tiba circle aku berubah sebegitunya dan circle aku yang lama like apaya berantem/? ya begitu lah. Jadi aku gak pernah keep in touch lagi sama mereka haha, sama temen-temen lama aku yang itu ya. WKWKWK STATUS GUE AJA GA DITONTON DONG! Yaudah habis itu aku private wkwk

3. Kondisi

Kondisi saat ini sih di kotaku ada 3 positif dan banyak pdp serta odp. Aku hampir ga pernah ke kota untuk waktu yang lama umm gajuga sih wkwk soalnya 1 minggu sekali aku ke kota. Terus ya gitu tapi entah kenapa lama kelamaan kok situasi ini gak menyeramkan gitu ya. Eh serem sih. Eh gimana sih. Dan juga sekolah diliburkan sampai 2 bulan dong wkwk. Masjid-masjid ditutup buat sholat jumat. Dan ku UTBK Juli nanti haha

4. Habit while quarantine/?

Jadi most point of the day itu sebenernya bersih-bersih. Jadi kayak tiap hari itu ada aja yang aku sama mamahku bersihin kayak hari ini nyuci gorden. Gitcuuu. Jadi biasa aku habis bangun pagi itu main hp dulu sampe 1 jam-an terus baru minum air sama workout dikit-dikit tapi sebelumnya aku udah rapiin selimut sama buka jendela. Habis itu kalau lagii mood aku keluar buat foto wkwk jadi istilahnya berjemurlah wkwk, terus sarapan dulu baru mandi. Udah lah itu entah nonton, main hp, main laptop, belajar, dan lain-lain atau bisa juga nyoba-nyoba resep gitu wkwk. Resep tiktok sih wkwk tapi tau gak sih entah kenapa aku males gitu nyoba bikin dalgona wkwk. Then aku mandi sore, main hp, main laptop, nonton, membaca, belajar dan lain-lain. Makan. Terus repeat lagi kegiatan sebelum makan tadi :v habis itu skinker-an wkwk dannnnn tidur/ngalong gaissss<3 entah kenapa susah banget tidur beberapa hari ini. Pas bisa udah jam 3 pagi hmmm.

Udah deh sekian. Waw aku ngetik dalam sekali duduk kali ini gais dengan 5 lagu dari spotify<3
Thanks luv, ann<3

You May Also Like

5 komentar