terlalu mudah mengatakan 'i love you'

by - 08.30

jadi aku baru aja komentar di salah satu blog. terus juga beberapa hari lalu aku nonton tiktok chia (kittendust/Fathia Izzati) yang berhubungan dengan terlalu mudah mengatakan 'i love you'
aku tau mungkin sebagian orang agak risih. atau bahkan menilai bahwa i love you adalah kata-kata dalam yang seharusnya tidak sembarangan untuk diucapkan. mungkin, agar esensi dari kesentimentalan i love you itu sendiri tidak hilang. mungkin?

tapi, secara pribadi aku engga setuju dengan pernyataan tersebut. aku gak tau sih gimana jelasin secara ringkas kenapa aku gak setuju haha. cuman ya itu...gak relate sama aku haha. mungkinkah karena nama aku Annisa Rahmah? yang berarti wanita penyayang, mempengaruhi hal tersebut?

aku paham i love you itu deep, dalam. ya whatever, cuman kayak aku pikir itu bukan hal yang tabu ya gak sih? apa aku aja? haha.

what do you think?

aku bisa pakai kalimat tersebut untuk spread love to anyone. apapun, siapapun, dan dimanapun. agar ia merasa dicintai dan dihargai. ya gak? ah tau dah ): bingung wkwk

You May Also Like

6 komentar

  1. Aku sendiri orang jarang banget ngungkapin kasih sayang, makanya jarang ngomong i love you. Tapi aku tim yang setuju i love you gaboleh diucapin sering2 kalau nggak esensinya hilang haha ><

    BalasHapus
    Balasan
    1. i see. sometimes jg aku kek "ehh serius nih bilang i love you" hahaha glad to know your opinion btw!<3

      Hapus
  2. aku sih sering banget bilang i love u ke orang-orang.
    i love u yang bukan berarti i wanna marry u, tapi love u karena udah kasih bantuan ke aku, udah senyum ke aku, udah ngerti aku, dll hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener bangettttt aku juga sama hahaha <3

      Hapus
  3. Balasan
    1. RATIHHHH APA KABAR??? HUEHEHE Lama niy aku ga aktif blog lagi btw hehe. Semoga ratih baik2 aja yaa<3

      Hapus