Ikut Forum Anak Daerah Kotawaringin Timur #DiaryTime

by - 08.10

Haiii!!!
 Jadi, kali ini aku balik dan pengen cerita-cerita tentang FAD Kotim. Ya sebagai mana hobiku yang baru disadari adalah, "membagikan cerita pengalaman, dan membaca pengalaman orang lain." Bagi kalian yang gak suka ngebaca hal gak penting panjang-panjang, silahkan tinggalkan postingan ini XD

 Tepat hari Rabu, 27 Juli 2016, aku ikut pertemuan forum anak daerah. Sebenarnya ini bukan ditunjuk resmi oleh sekolah. Undangan dari FAD itu ditujukan ke ketua osis. Karena ketua osisnya satu kelas sama kita-kita(Diva, Rara, Vani, dan aku tambahannya Fana dari kelas lain) jadi kita ikut karena sepertinya gak ada yang berminat datang.

 Nah, pas hari Rabu itu Rara, Vani, Fana, dan aku enggak pulang ke rumah karena rumah kita lumayan jauh dari lokasi acara, dan kita udah sepakat atas hal itu sebelumnya. Lokasi acara sama sekolahku kira-kira cukup dekat. Kita ganti baju di rumah teman yang ada di dekat sekolah dan makan siang di dekat sekolah. Kita gak pulang karena waktu yang mungkin gak bakal sempat. Hari Rabu kami pulang jam 12.30 dan acaranya jam 14.00. Kalau tetep maksa pulang ke rumah, sayang banget, karena gak lama sampai rumah harus pergi lagi.

Maafkan wajah kami yang penuh minyak XD




 Nah, sampai di lokasi acara kita nunggu Diva dulu, terus baru naik ke atas aula. Pas awal datang ada lumayan banyak juga orang-orangnya. Ada dari SMPN 1, MTsPPKP, SMPN 9, SMPN 2, SMP Kristen, SMAN 1, dan masih ada beberapa lainnya lagi.


Ini pas hari Rabu sebelum acara dimulai. Diva-aku-Rara selfie dulu. Ya, sebenarnya anak RaFaSaDiNi itu emang narsis-narsis kok XD










Ini juga pas acara belum dimulai.












 Maaf kalau fotonya buram -/\- Padahal aku udah foto hampir seratus :'v dan ternyata banyak yang buram.

 Ini yang di belakang (sebelum acara dimulai)
 Itu pas kakak-kakaknya lagi persiapan sebelum acara dimulai.

 Ini ada kak Zelsya.
 Ini kak Wida.
 Ini kak Rei. Ada bagian di mana anak SMP lain nanya, "Kak, kan tadi kita-kita disuruh gak mainin hp. Tapi, kenapa kakak-kakak yang di depan malah main?" OHH! Itu pertanyaan paling...erggh yang dilontarkan pas sesi pertanyaan/saran. Pas itu kak Zelsya yang ngejawab dan jelasin dengan kalimat-kalimat yang susah dicerna sama otakku. Pas pertanyaan itu juga tepuk tangan riuh banget, sampai-sampai aku teriak "WOH! THUG LIFE!" Pokoknya aku teriak-teriak gitu deh. Semoga gak ada yang sadar XD Aku malu banget soalnya XD
 Ada kak Zelsya, Mba Dian, dan kak Rei.
















Ini pas kakak-kakaknya lagi sibuk perekrutan anggota(hanya bagi yang berminat aja sih.) Dan pas bagian ini, anak-anak bener-bener ribut semua XD
 Ini dari MTsN Sampit yang bisa hadir pada hari Rabu :D
Dzikri-Iqo-Fajar-Eza-Renanda-Labib-aku-Fana-Vani-Rara-Diva.

Nb: cowok yang di belakang antara Vani dan Rara itu dari sekolah lain ya X'D
 Kakak-kakak dari FAD \o/
 Kelihatan bagus, tapi gigiku T^T #tidaaakkk
 Ini foto bersama bareng anak-anak yang datang pada hari itu, btw aku bisa nyempil di depan loh XD










 Nah, lalu hari Jumat tanggal 29 Juli 2016, kita(para anggota yang pada hari Rabu mendaftarkan diri) datang lagi ke sana buat membahas acara "Aksi Tanda Tangan Menuju Sampit Kota Layak Anak" yang akan diselenggarakan tanggal 31 Juli 2016. Mantap ya, baru ikut jadi anggota udah turun ke lapangan XD

 Di acara tersebut, aku ikut divisi publikasi & dokumentasi (tugasku di mana-mana gak jauh dari ini.) Dari beberapa anak MTsN Sampit yang hadir pada hari Rabu ada 7 anak yang mendaftarkan diri; Rara, Vani, Fana, aku, Diva, Dzikri, dan Renanda.

 Kita gak pernah lupa buat foto XD Ini sebelum acaranya dimulai.











 Ini pas acaranya udah mulai. 
Well aku ada nanya "Kak, rumah saya di Jalan blablabla~~~ itu jauh enggak?" Nah, pas itu anak-anak pada ketawa gitu. Sambil ketawa kakaknya nanyain, "Kilometer berapa?" Aku jawab, "kilometer 4,5." Anak-anak lain pada bilang jauh. Kakaknya ada ngomong lagi, terus aku kayak mau ngelak, tapi gak bisa ngomong, kakaknya nanya lagi,  aku jawab "Gakgakgakgakgakgak." Tiba-tiba pada pada ketawa-ketawa kecil gitu, terus ada yang teriak "stand up comedy." Perasaan aku lagi duduk dah-_- /ini gak penting banget deh-_-/

 Nah, itu aja sih yang aku share kali ini. Mungkin aku bakal lebih banyak cerita-cerita gini di blogku soalnya bingung juga mau bikin apa selain posting ginian :3

 Sekian ya, maaf aku tau ini emang gak penting. Tapi, aku senang bagiin pengalaman XD
Terimakasih~

You May Also Like

1 komentar