Sabrina? Siapa dia?

by - 21.11


Hi._.
 Well, ini waktu yang 'cukup' lama aku gak buka blog sama sekali. Aku emang aktif sosial media lain, kayak fb, ig, bbm, line, dll. Tapi enggak buat blogger XD Aku juga pengen ngucapin permintaan maaf kalau selama ini ada membuat kalian sakit hati atau kesalahan lainnya. Semoga di hari yang suci itu kita kembali suci/telat ngucapinnya/

 Sesuai sama judul, aku pengen bahas tentang sosok Sabrina. Siapa sih Sabrina itu? Silahkan dibaca~~

 Sebelumnya aku rekomendasikan kalian bagi pencinta musik akustik untuk dengar lagu-lagu dia. Suaranya lembut banget, cocok buat kalian yang suka dengerin lagu akustik sambil nulis buku dan minum teh hangat/something like that HAHA XD

 Nama asli kak Sabrina itu adalah Roli Alexandra Orial. Nama panggungnya adalah Sabrina Orial/Sabrina. Kakak ini lahir tanggal 30 Desember 1989. Kak Sabrina adalah penyanyi Filipina yang juga suka nge-cover lagu-lagu dari penyanyi lain, bahkan kak Sabrina nge-cover lagu Raisa Could It Be <3 Dalam versi Inggris tentunya XD

 Kak Sabrina udah ngeluncurin 11 album dan rata-rata semuanya berjudul 'Acoustic' XD 

Nah, cukup sekian ya. Karena aku pun gak terlalu tau tentang kak Sabrina, tapi emang lagunya rekomendasi banget XD 
 Terimakasih~~^^

You May Also Like

3 komentar

  1. Aku malah gak tau loh kak siapa Sabrina itu. Maybe kurang terkenal yha? Anyway, tq for the recommendation, Kakk XD

    BalasHapus
  2. wah, mukanya gak kek orang Filipinaaa haha

    BalasHapus
  3. Aku dah pernah loh dengerin lagu Price Tag versi Sabrina. Lembut banget suaranyaaa ...! aku pikir dia orang China,, hehehe :3

    BalasHapus