Highschool Life #DiaryTime

by - 00.02

Hai semua. Ini udah 3 bulan lebih kita kembali ke aktifitas sekolah bukan? Dan yaa, aku sudah SMA wkwk XD Jenjang pendidikan yang katanya masa-masa paling indah? Banyak juga blogger lain yang masuk SMA kan? wkwk dan aku tau mereka hiatus juga sama kayak aku wkwk. /too much wkwk ok stop that/ 

So, in this post aku pengen share Kehidupan SMA aku yang baru berjalan 3 bulan lebih, keep reading<3 


1. Being Bad Gurl (baca:berasa jadi cabe)

Ini agak berlebihan sih HAHA. Akhir kelas 9 menuju kelulusan aku BARU BISA ngendarain motor sendiri buat jalan ke kota /like pls, kalian musti paham/ dan ya itu malu-maluin sih. Nah gara-gara hal ini /bukan faktor utama jg/ aku jadi sering jalan, hangout, main sama temen, pulang agak malam /jam 6 lewat dikit gt lah/ belum lagi ada bioskop WOI! gue anak desa pls, ada bioskop tuh rasanya kek apa ya, ya gt wkwk. Temen aku (baca:rafasadinium) juga pada pisah kelas semua mereka pada berdua-berdua, aku sendirian. Dan temen-temen baru aku itu anaknya seru, gak monoton yang kyk jaga image banget gitu dah.

2. Tugasnya Numpuk

Aku udah lupa sih tugas kelas 9 sebanyak ini apa enggak, cuman buat SMA ini rasanya tugas kelompok itu banyak banget kayaknya semua pelajaran pasti ada kerja kelompoknya dah. Dari presentasi teks-teks bahasa, bikin bentuk virus, sampai bikin vid profile sekolah. Dan ya aku memutuskan buat aktif bikin catatan tugas supaya gak keteteran. Fyi, sekolah aku gak UTS masa wkwk katanya sih gara-gara kebakaran kemarin ): sad.

3. Aktifitas Baru <3

Pada tau studyblr/studygram gt gak? Nah aku lagi suka-sukanya ngikutin itu, jadi banyak banget referensi notes, dan ngeliat catatan gak gitu-gitu aja. Terus aku juga aktif di studying amino, aplikasi gitu. Gak aktif ngepost juga sih, cuman suka baca-baca aja. Seru gitu banyak tips dan study hacks-nya wkwk. Aku juga 'rada' aktif nge-youtube wkwk. Iseng sih. Gak niat banget. Ikut osis sama adiwiyata juga /pls 2 eskul itu + kerja kelompok aja aku hampir tiap sore ke sekolah/ mana ada pramuka wajib. Belum lagi forum anak yang sampai sekarang belum ada kabarnya buat bikin proker wkwk. Dan aku ikut quipper masa wkwk XD ada yang ikut juga?

4. Berusaha Rajin

Udah SMA yha, masa masih gitu-gitu aja wkwk. Tapi bener lah ini masih ngerasa jadi SMP, mikir gimana ya kalau kerja nanti itu nyusunin surat lamaran kerja /aduh masih jauh/ wkwk apaansih sumpah gak jelas banget ini XD Errhmm, jadi kalau dulu SMP aku males-malesan sekarang SMA aku berusaha bangun pagi, beresin rumah yang dulunya cuman beresin kamar, peduli kesehatan, tanggung jawab sama makanan di rumah, ngatur keuangan sendiri, berusaha buat irit tapi gagal wkwk, and many more.

5. Drama Life (baca:roman)

wkwk ini iseng sih. but, for someone in this era and yea highschool sp sih gak mikirin roman lyfe -uhuk- pembicaraan anak cewe juga 40% masalah ini. well, I'm stuck wkwk. perlu moveon deh ini kayaknya-uhuk-wkwk. Sudah y makin ngelantur aja(: /jangan ditiru ya teman-teman/ *gue sekolah di Madrasah woi )':

Sekian,
Terimakasih.
Oiya berapa banyak aku ngetik wkwk? dan aku lagi nyari penpals nih ada yang ingin jadi penpals-ku?

You May Also Like

4 komentar

  1. Hey, Sa. :D Salam kenal ya. Aku Savira, dari Sumatera Barat. :3 Udah tamat SMA, wkwk. Baru nyasar ke sini. :"> Dan ternyata ini post tahun 2017 ya?


    Kalau Quipper aku gak ikut, tapi Studying Amino aku ikut, juga sama yang StudyBlr Amino. Dan sekarang udah bikin comm Amino sendiri yaitu StudygramIndo (cari aja di Amino), hehe. Tapi belum begitu aktif. :"D Daku butuh teman seperjuangan T^T


    Wkwk, bener tuh. Awal-awal masuk SMA masih bertingkah seperti saat SMP. Dan yep.. tugas SMA itu buanyak.. Jadi itu juga yang bikin aku harus mencatatnya karena takut lupa dan berakhir jadi tempat nanya ada tugas atau nggak. :"> /sekretaris_dadakan :'v


    Sekian.. komen dari pengunjung baru. :">

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo, kak Ai^^ Wah aku udah lama sih tau kak Ai haha. Aku follow instagram kaka, karaivi kan?, dulu juga nge-add OA yang Chirummi/? yaa sekarang gak aktif ya kak?

      Aku ikut tapi masih gak aktif ka. Aku ga sanggup nulis Inggris wkwk :' takuttt. Umm, barusan aku join kak studygramindo yang kakak buat, 7memb?

      Terimakasih udh berkenan komentar ka Ai haha^^

      Hapus
    2. Woah, udah dikenal ternyata, hahay. X"D Iya, IG kakak @karaivi (dan sedang ada masalah, jadi pake IG baru: @savirasu [personal] dan @seabiru [hobbies]) :3 Tapi gak tahu lagi sih kabar OA itu. Udah gak main LINE lagi, bahkan sekarang HP gak mau hidup sejak dua hari yang lalu. :">

      Sama, masih takut bahasa Inggris-nya salah. Makanya bikin comm Amino yang bahasa Indonesai tapi masih belum bisa aktif. :"> Woah, alhamdulillah deh, mau tahun ajaran baru mungkin, makanya membernya nambah. :D

      Sama-sama, Sa. X"D Nice to meet you!

      Hapus