disney live action list (princess edition)

by - 20.17

it/s been a while since my last post. yas. dan aku tau judulnya wkwk gitu banget ya. aku udah lupa cara ngetik yaallah ): rasanya buruq banget. ketik. hapus. ketik. hapus ):tapi aku pengen banget updateee huhuhu.

uhmm-- jadi siapa yang gatau princess(: mustahil yaa...jejeran cecan-cecan belle sampe merida itu emang hype banget sih, dari zaman aku tk. ehh gatau deh anak sekarang pada tau princess gitu-gitu ga ya? ): ehh ternyata taunya lol surprise doang huhu ):

ok, this is for ur information (bisa diskip) dari yang aku baca di disneyprincessfandom.wiki ok. dikatakan bahwa princess utama itu ada 8 ; belle, aurora, snow white, cinderella, mulan, ariel, jasmine, pocahontas. trs ada lagi tp gatau knp bisa dibedain ): ada ; tiana, rapunzel, merida, dan moana. jadi totalnnya ada 12 wkwk



jadi mari kita ke intinya;

1. Maleficent (2014)


omg u should watch this one, aing nangis nonton ini): terus auroranya cantik banget masa. Judulnya emang maleficent tapi scane-nya auroranya juga banyak kok disana. walau center nya si maleficent ini tadi ya. maleficent diperanin sama angelina jolie, auroranya elle fanning /canciii bangett qaqqq<3/ dan philipnya brenton thwaites emang ganteng sih woi, muka-muka yang diharapin jadi pangeran impian memang hmm.

dan aku liat di google ada maleficent 2 bulan oktober nanti hmm, tapi pas aku liat di website disneyprincess yg kusebutin di atas gaada tuh cooming soon buat maleficent 2 nya hhmm. feel free to disscus gais

2. Cinderella (2015)


yaya siapa ga kenal putri dengan sepatu kaca ini gais hmm? gaada adegan menye2 emang sihh tapi yaaa bucinnnn banget woi haha. rasanya tu sampe isi perut keaduk2 ngeliat effort prince charming buat cari ella ini hehe.pemeran cinderella disini cantik banget huhu <3

ehh ada sih bagian sedihnya pas bapaknya pergi berdagang hehe. ups spoiler dikit deh ya. cinderella di sini diperanin sama lily james /potter/ terus prince charming nya richard madden, walau aku ga terlalu sreg sama prince charming ini ya(' antagonisnya ya si ibu tiri dan dua anaknya itu huhu gausah kita bahas deh yang itu (: mls

3. Beauty and the Beast (2017) 


HAHAHA KAKAK GUE NIH YANG MAIN. EMMA WATSON TERCINTA TERLUV TERCANS <3<3<3 okok sorry.

cerita ini seru walau banyak nyanyi2annya. belle ini baik banget dan berani, nolongin bapaknya yang ke tangkep (' ost dari lagu ini emang sempet hype banget pas aku kelas 10 awal yaa. Tale as old timeeee~~ judulnya Beauty and the Beast yang nyanyi tahun kemarin itu mba Ariana Grande sama John Legend/

yang meranin bellenya emma watson /qaqa w, omg ada dramione shipper ga sih disini?/ terus beast nya dan stevens /masa dia mirip draco sih ahh):/ ini highly recommended banget dahhhh wkwkwk 

4. Aladdin (2019)


ini terbaru nihh dengan lagunya yang hype hits trending dimana manaaaaa a whole new world a new fantastic point of view~~~ yang nyanyi Zayn Malik sama Zhavia nih tahun ini/? walau aku lebih suka Lea Salonga dan Brad Kane. tau gak sih lea sama brad tuh cantik dan ganteng banget pas masih muda, cocok banget meranin jasmine dan aladdin menurut aku.

btw, aku belum nonton sih ini film ): puasa cuyy gasanggup rasanya 2 jam di bioskop, sanggupnya di kasur doang wkwk :v /pejuang streamingan/ jangan ditiru yaaa. terus yang meranin live actionnya naomi scott sbg jasmine, mena massoud sbg aladdin.

ada mulan, maleficent 2, the little mermaid, dan snow white yang sepertinya cooming soon
udah dehh aku mau mandi hwhw. makasih gais udah bacaaa feel free buat komentar <3
ehh btw, tau gak sih ternyata ada novelnya loh, kyk beauty and the beast itu tapi gatau deh yang lainnya. aku kira ini emang anak2nya disney gitu wkwk. otw nonton tinkerbell nih guyss wkwk

BONUS HAHA 
 I SEE NO BEDA WKWK

You May Also Like

1 komentar