Lunch with ERO Fams

by - 08.36

 Hi!
Iyapz, jadi setelah seminggu menjalani UKK, aku kembali lagi ke blog untuk ngepost. Oh iya, FYI mungkin aku gak bakal banyak post tutorial-freebies-atau semacam itu lah. Karena, itu udah banyak banget di blog lain. Dan di sini, aku bakal post tentang sekolah-aku-temen-dll, ya pokoknya gitu-gitu deh. Sebelumnya aku minta maaf sama kualitas gambarnya yang...kurang(?) Si Ketos motonya gak bener semua XD *canda*

Kemarin, Sabtu 4 Juni 2016, anak 8ruang1-ero/eightroomone- MTsN Sampit 2015-2016 ngadain...makan siang atau ya semacam gitulah. Karena, kita udah mau naik kelas 9 dan lusa kita udah puasa juga. Nah, kita beli makanan itu pakai uang kas kelas. Terus, ya kita makan deh XD

 YA...suasana kelas pas lagi bagi-bagi makanan gitu lah ya~~ Yang berdiri itu Rizky :D Paling deket sama kamera itu Dzikri, dia ketua kelas B-)
 Ini gak ngerti gimana si Renanda ngambil foto XD ada Wafa sama Ibu Anggi-walikelas ERO- yang bagiin makanan/minuman/?
Rama-Rezky-Taufik. Most guy 'cerewet'

 YA...ini juga suasana kelas. FYI, yang berdiri itu aku XD

 Ini anak-anak pada doa gitu ceritanya~~ Rara-Aku-Vani-Fahrida-Khusnul-Alya /maaf kalau salah/
 YA...ini juga sama lah pas doa.
Lagi. Well, doa nya dipimpin sama Labibdan di samping Labib, ada Ibu Anggi-Shofi-Eri-Hana


 Beliau walikelas ERO \o/
Ya~~Ini suasana kelas lagi~~

 Rezky-Rere~~

Wuooh :v ini Athar, pendiam di kelas, tapi juga narsis hehe. Di sampingnya ada Dayat~~
 Suasana kelas lagi. Btw, sebenernya itu disuruh ngumpul di depan kelas soalnya ada 'kanwil' Tapi, makannya belum selesai XD
Farid ._9
 Alroy. Sebenarnya Alroy itu agak...mengerikan .-. /Maaf/ Dia punya ya semacam 'death glare' X'D
Barok-Rizky-Aldi. Maaf fotonya...ya begitulah X'3
 Itu Rara dan di sampingnya ada aku. Sebenernya, aku gak serius 'candid.' Aku sadar ada kamera, cuman lagi fokus sama makanan gitu lah~~



Sari-Selvi-Linda-Wafa. Mantap dah X'D
 Suasana kelas(1234)


Farid-Rama. Dan di sana ada orang rajin :'3


 Ya...mungkin cukup sekian. Sebenarnya, ini lebih mirip gallery ya gak sih? X'D Oh iya, kalian bisa stalk ig-nya ERO fams di ero.fams. Ya...walaupun aku yakin gak ada yang minat :'v
Thanks,
and 'Be Your Self~~'

You May Also Like

5 komentar

  1. Balasan
    1. Semacam tatapan membunuh gitu lah. Dia sering banget ngasih itu ke anak-anak yang ribut XD

      Hapus
  2. SAMA KAK aku juga makan2 abis ukk :3 seru bingidh. Sama, pake kas kelas jugak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hhh...pas SD aku gak pernah gitu :'3 Raissa naik kelas nanti diacak enggak kelasnya?

      Hapus
  3. Diacak kak *nangis* *yawdalah*

    BalasHapus